Senin, 08 Oktober 2018

Hari Pertama di BLC Telkom Klaten

Hasil gambar untuk blc telkomAssalamualaikum wr.wb

Hallo kawan, Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan menceritakan hari pertama di BLC Telkom Klaten, Yaitu perkenalan, Simak terus ya...???

PENDAHULUAN 

Hari senin, 8 Oktober 2018 saya akan menceritakan hari pertama saya PKL di BLC Telkom Klaten.

PENGERTIAN

Apa sih BLC Telkom Klaten itu?, Mau tau BLC Telkom Klaten adalah pusat peltihan internet yang berada dilingkungan RSPD Klaten yang dimodifikasi dilengkapi sara komputer dan akses internet broadband dari telkom didukung infastruktur pelatihan dari Komunitas Pencinta Linux Indonesia (KPLI) Klaten.

LATAR BELAKANG

Agar kedepanya saya mendapatkan bekal yang cukup untuk bekerja setelah lulus SMK

MAKSUD DAN TUJUAN

Ingin PKL agar menjadi orang sukses

JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jam kerja 08.00-16.00 WIB 
Waktu istirahat 12.00-13.00 WIB

MOTIVASI

Hilangkan rasa malas karna itu yang membuat kita menjadi bodoh

PENUTUP

Terimaksih kawan untuk membaca blog saya, Ikuti terus ya...? Mohon maaf jika ada penulisan yang salah atau kata kata yang kurang enak didengar.Assalamualaikum wr.wb


0 komentar:

Posting Komentar