Kamis, 01 November 2018

Seneng-Seneng Dengan Mas Rojas

Assalamualaikum wr.wb

PENDAHULUAN

Hay kali ini saya akan menceritakan hari bersama Mas Rojas, yuk langsung aja.

CERITA MENARIK

Mas Rojas adalah dulu alumni BLC Telkom Klaten dia sering sekali mengisi untuk menghibur kami dan memberi saran atau motivasi. Waktu itu saya berangkat dari kos menuju BLC, awalnya saya tidak tau waktu itu ada orang tidur di BLC saya kira orang asing dari luar, setelah jam masuk kerja dia berada di depan dan memperkenalkan dirinya kepada anak-anak baru, setelah itu saya tau itu yang namanya Mas Rojas, tak lama kemudian mas rojas menyuruh anak anak yang bisa bermain musik untuk maju kedepan untuk memainkannya, sehari full kami dihibur mas rojas dengan bermain musik, berkomedi, memberi saran dan motivasi kepada kami.

WAKTU PELAKSANAAN

Jam 08.00-16.00 WIB

MOTIVASI

"Siapa yang menanam dia yang akan mengunduh"

PENUTUP

Sekian dan terimakasih, mohon maaf jika ada kata atau tulisan yang salah.
Assalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar